Perjalanan Karir Michael Jordan

Perjalanan Karir Michael Jordan

Beliau adalah Legenda, yang Terhebat Sepanjang Masa. Ini tidak terlalu membanggakan sebagai konsensus. Sebagian besar pengamat permainan bola basket, mirip yg beliau senang katakan, putusan bulat menggunakan Michael Jeffrey Jordan menggunakan kombinasi keterampilan, kemauan, serta pencapaiannya merupakan pemain terhebat yg pernah terdapat dalam permainan itu.

Impak Jordan pada warga abad ke-20 memisahkannya berasal orang lain pada permainan. Hubungannya dengan Nike dan Air Jordan mengganti lanskap mode sepatu olahraga. Kehadirannya jua menghipnotis panjangnya para pemain mengenakan celana pendek seragam mereka dan penampilan mereka berasal anting-anting sampai kepala yg dicukur. Koneksi Jordan menggunakan Jordan merk telah membuatnya menjadi miliarder dan galat satu orang terkaya di global.

Legenda Chicago Bulls

Jordan bermain 13 demam isu menggunakan Bulls dengan jeda satu 1/2 tahun buat bermain bisbol pada sistem perserikatan minor Chicago White Sox. dia merampungkan karir bermainnya dengan 2 demam isu dengan Washington Wizards dan lalu sebagai pemilik Charlotte Hornets.

Jordan memenangkan enam kejuaraan bersama Bulls serta dinobatkan menjadi Finals MVP sebanyak enam kali. beliau merupakan Pemain Paling Berharga NBA lima kali dan All-Star 14 kali. beliau ialah MVP game All-Star tiga kali dan Defensive Player of the Year. beliau adalah tim primer yang bertahan sembilan kali dan pemimpin skor NBA 10 kali.

Perjalanan Karir Michael Jordan

Dia memimpin perserikatan dalam mencuri tiga kali serta kampiun slam dunk All-Star 2 kali. beliau adalah juara NCAA buat U. of North Carolina-nya dan beliau menghasilkan tembakan kemenangan. beliau adalah peraih medali emas Olimpiade dua kali, termasuk dengan Tim virtual 1992.

Nomor 23 Jordan dipensiunkan oleh Bulls serta beliau memiliki patung serupa pada United Center. dia terpilih menjadi pemain NBA top 50 sepanjang masa dan dilantik ke dalam Naismith Basketball Hall of Fame.

Jordan lahir pada Brooklyn, N.Y. ketika ayahnya sedang menjalankan tugas bisnis situs slot online, namun beliau dibesarkan pada North Carolina. beliau dipilih No 3 keseluruhan oleh Bulls dalam draft 1984 sesudah tiga trend pada U. of North Carolina. dia artinya NBA Rookie of the Year pada tahun 1985.

Pada playoff 1986 melawan kampiun akhirnya Boston Celtics, ia mencetak 63 poin. dia memiliki karir tertinggi 69 poin melawan Cleveland Cavaliers di tahun 1990 serta mencetak setidaknya 60 poin dalam pertandingan NBA 5 kali.
dia mencetak setidaknya 50 poin dengan Bulls 33 kali lainnya. dia ialah pemimpin karir waralaba Bulls di trend yang dimainkan, permainan yg dimainkan, poin, skor rata-homogen 31,5 per game, gol lapangan yang didesain serta dicoba, lemparan bebas yg dirancang serta dicoba, total rebound, assist, serta steal.

Yang Terhebat Sepanjang Masa telah Kembali

Kembalinya Jordan ke bola basket pada tahun 1995 dengan pernyataannya yang terkenal “saya kembali” merupakan salah satu kisah terbesar pada dunia tahun itu. beliau kemudian memimpin Bulls ke rekor 72-10 pada musim 1995-96 dan yang pertama asal tiga kejuaraan lagi 1996-1998 sehabis tiga 1991-1993.

Banyak orang yg menganggap tim Bulls 1995-96 menjadi yg terbaik pada sejarah NBA dengan 72 kemenangan isu terkini reguler serta awal 14-1 di babak playoff dalam bepergian ke dinasti berdiri menggunakan memenangkan keempat berasal enam kejuaraan NBA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post